Surau TV

Banner

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Lima Mobil hingga Ringsek

Image
Monday, 27 February 2017 | 13:05:41 WIB


MEDAN – Tabrakan beruntun terjadi Di Jalan A.H Nasution, Kota Medan, Sumatera Utara. Satu truk menabrak lima mobil hingga ringsek pada Senin (27/2/2017) dini hari.

Peristiwa ini berawal saat sebuah truk yang melaju dari arah simpang Titi Kuning menuju Simpang Pos dan hendak berhenti karena lampu lalu lintas menunjukkan warna merah. Namun, karena diduga rem blong, truk tak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menghantam kendaraan di depannya.

Kanit Lantas Polsek Delitua, Iptu Nahar Siregar menjelaskan akibat kecelakaan itu, lima mobil yang ada di depannya tak kuasa menahan laju truk dan mengakibatkan rusak ringsek akibat benturan beruntun.

“Pada saat itu lampu merah di Simpang Johor sehingga antrean panjang, tiba-tiba satu unit truk dari Asrama Haji ke Simpang Pos, masih kita selidiki. Yang kita duga remnya blong sehingga tabrakan beruntun ada lima unit. Enggak ada korban jiwa,” jelas Iptu Nahar.

Setelah tabrakan, warga sekitar berkumpul dan mengamankan sopir yang mengendarai truk agar tidak lari. Petugas kepolisian lalu lintas segera datang dan mengamankan sopir truk yang bernama Tono. Truk yang dikemudikan Tono juga diamankan ke Mapolsek Delitua.

Sementara seorang korban bernama Risman pemilik salah satu mobil sempat syok karena kuatnya benturan yang ditimbulkan akibat tabrakan tersebut.

“Saya berhenti, keadaan lampu merah, jalan macet penuh. Tiba-tiba dari belakang ditabrak sampai lima mobil yang kena. Saya ingin kerusakan mobil diganti sopir truk itu,” ujar Risman. (***)

Sumber: http://news.oke#zone.com/read/2017/02/27/340/1628905/diduga-rem-blong-truk-tabrak-lima-mobil-hingga-r...

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...