Jembatan Sungai Oyo – Tugala Oyo Nias Utara Masih Darurat

Image
Sunday, 24 September 2017 | 18:20:18 WIB


Jembatan gantung yang berada di sungai Oyo Kecamatan Tugala Oyo Kabupaten Nias Utara hanya dapat di lewati kendaraan roda dua.

Plt. Camat Tugala Oyo Faozaro Zalukhu kepada RRI menyampaikan, mengingat belum selesainya pembangunan jembatan permanen di sungai Oyo tersebut, warga yang memiliki kendaraan roda dua masih melewati jembatan gantung yang telah dibangun lima tahun lalu.

Faozaro menerangkan, kondisi tersebut sangat memprihatinkan dikarenakan belum adanya kendaraan roda empat yang dapat mengangkut bahan - bahan bangunan yang di butuhkan masyarakat dan juga hasil hasil pertanian yang dimiliki masyarakat. 

“Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat diharapkan dapat mengalokasikan anggaran untuk lanjutan pembangunan jembatan sungai oyo sehingga di tahun 2018 dapat di lewati kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat," ucapnya, Minggu (24/9/2017. 

Faozaro mengungkapkan, selain jembatan yang menjadi permasalahan di Kecamatan Tugala Oyo juga ruas jalan yang masih belum di aspal,  mulai dari sungai Oyo menuju Desa Teolo kota Kecamatan Tugala Oyo dan desa lainnya yang masih jalan setapak. (Rri)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Harga Cabai Merah Anjlok

1 tahun yang lalu