Buruh Bangunan Nekat Isap Sabu di Teras Rumah

Image
Friday, 20 October 2017 | 09:20:59 WIB 382

MEDAN (nusapos.com) - Ahmad Rivai kelewat nekat. Pria berusia 31 tahun yang tinggal di Jalan Suka Rindu, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor Kota Medan ini menggunakan sabusabu di teras rumahnya.

Tak ayal, ia pun diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru.

"Anggota saya kebetulan lagi patroli di lokasi penangkapan. Saat melintas di depan rumah tersangka, anggota melihat seorang pria yang gerak-geriknya mencurigakan," kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, Kamis (19/10/2017).

Lantaran curiga, petugas yang kala itu dipimpin Kepala Tim Aiptu Hery K Riadi lantas mengintip tersangka dari kejauhan. Saat tukang bangunan itu mengeluarkan alat isap sabu, petugas pun mendekat.

"Ketika hendak memasukkan sabu ke dalam pipa kaca, disitulah tersangka langsung ditangkap. Dari tangannya, kami menyita dua plastik kecil berisi sabu seberat 0,32 gram dan alat isap," kata mantan Wakapolsek Medan Barat ini.

Saat diinterogasi, lanjut Martualesi, tersangka berdalih belum lama menggunakan sabu. Ia beralasan mengkonsumsi sabu untuk menambah semangat.

"Alasannya untuk tambah gairah dan stamina. Tapi apapun pengakuan tersangka, ia tetap kami proses. Anggota juga mendalami dari siapa ia membeli narkoba," ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Delitua ini.
 


Sumber : -

Laporan : yef

Editor : Red


loading...
Post
Sumatra Barat
Post
Sumatra Utara
Post
Nasional
Riau

KPK Sosialisasi Bahaya Korupsi

2 bulan yang lalu 377
Post
Riau
Post
Nasional
Post
Nasional
Post
Riau