Surau TV

Banner

Pasangan no 2 Darwis- Janmat Potensi Pimpin Batubara

Image
Tuesday, 24 April 2018 | 19:54:35 WIB


Sumut (nusapos.com)-Dalam demokrasi modern now, debat menjadi salah satu instrumen penting menakar kapasitas dan kapabilitas calon pemimpin Lewat debat, masyarakat bisa tahu seberapa jauh calon pemimpin memahami realitas dan persoalan.

Lewat debat pulalah masyarakat bisa menilai kesiapan calon pemimpin untuk menghadapi dan menuntaskan persoalan.

Dari beberapa paslon, hal yang kurang berkesan yakni paslon nomor 1, balon  Bupatinya berhalangan hadir,

Sementara hal lain yang tak berkesan yakni, wakil paslon bupati nomor urut 3 sedikitpun tak berargumen, hanya diam, tanpa sedikitpun berbicara dalam debat, alias membisu, alhasil publik bisa menakar kapasitas dan kapabilitas oky sampai dimana. “Kok calon wakil Bupati nomor 3 tidak ngomong ya ??, ngapain dia diatas, mending turun,” ujar audiens yang ikut hadir menyaksikan debat tanpa mau menyebutkan namanya.

Pengamat Politik dan juga Lowyer senior Jakarta, Lukmanul Hakim, SH, MH, melihat, dari keempat pasangan calon yang tampil pada debat tersebut, hanya satu kandidat yang berbicara tentang fungsi koordinasi pembangunan di daerah.

Dalam debat, DARAJAT memaparkan visinya membangun Batubara yang lebih sejahtera dan unggul jika dia dan pasangannya terpilih. ”Kami akan meningkatkan sistem pemerintahan yang baik dan bersih, good government dan clean government, kami juga akan meningkatkan kesejateraan rakyat.”

“Sekarang kita melihat visi misi yang disampaikan Darwis – Janmat dalam Debat Pilkada ini benar benar sangat memukau, pasangan DARAJAT masih lebih unggul dan memukau dari segi pemaparan visi dan misi.

Sumber : -

Laporan : Ibnu

Editor : Red

loading...