Surau TV

Banner

Pasar Baru Medan Tempat Belanja Yang Nyaman

Image
Sunday, 27 May 2018 | 12:43:02 WIB


Medan (nusapos.com)-Satu lagi kawasan pasar tradisional yang memenuhi kebutuhan rumah tangga hadir di kota Medan. Pasar Baru yang berlokasi di jalan Seksama Medan ini sudah mulai beraktifitas sejak tanggal 6 Mei 2018. Menurut pengelola, Pasar Baru saat ini menyediakan segala jenis kebutuhan rumah tangga khususnya sembako. Selain itu juga dilengkapi dengan pakaian, bahan pecah belah, ikan, daging dan sayur mayur serta buah - buahan. Dengan lokasi yang nyaman dan tidak berada di pinggir jalan raya membuat masyarakat yang berbelanja akan terjamin keamanannya, karena terbebas dari kepadatan arus arus lalu lintas.

Pasar Baru di kelolah oleh Koperasi Serba Usaha ( KSU ) Pedagang Tradisional Simpang Limun dengan Ketua Anwar, sekretaris Nursida dan Manager H. Arpan.

Selama bulan ramadhan ini, Pasar Baru telah menyediakan kebutuhan pokok masayarakat seoerti sembako,sayur mayur, lauk pauk, ikan, daging, peralatan pecah belah dan pakaian. Akan menyusul pasar buah. Dengan harga yang bersaing, tentunya masyarakat yang berbelanja akan merasakan daya tarik tersendiri di pasar ini. Bu Wati misalnya, dia tidak perlu jauh lagi berbelanja kebutuhan pokok. Warga jalan seksama ini mersa nyaman berbelanja di Pasar Baru.

Pasar Baru menampung 126 kios pedagang dengan waktu aktifitas mulai pukul 3.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Sumber : Warta indonesia

Laporan : Ibnu

Editor : Red

loading...