Surau TV

Banner

APEL SIAGA PARTAI DEMOKRAT SEBAGAI BUKTI DUKUNGAN PENUH UNTUK EDY RAHMAYADI DAN MUSA RAJECKSHAH

Image
Friday, 08 June 2018 | 04:27:32 WIB


Nusapos.com -Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono  ( SBY ) ke Medan sebagai bukti dukungan penuh terhadap pasangan calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksha dalam pilkada 2018. Kehadiran SBY Dan rombongan ( 5/6 ) merupakan angin segar sebagai energi baru bags pasangan Eramas.  Kedatangan SBY dan rombongan disambut calon Gubsu Edy Rahmayadi. Selanjutnya SBY dan rombongan menuju Binjai untuk melakukan kegiatan disana.

Sehari sebelumnya Agustin Harimurty Yudhoyono  ( AHY ) telah terlebih dahulu datang ke Medan. Kedatangan  AHY dan rombongan disambut  calon wakil Gubsu  Musa Rajeksha. AHY langsung mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh di Deli Serdang dan Medan.

Menjelang pemilihan gubernur yang tersisa waktunya tinggal  3 minggu lagi, terasa waktunya sangat singkat. Kehadiran keluarga besar SBY ini dimanfaatkan oleh pasangan nomor urut satu ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Deli Serdang dan Medan.

EDY RAHMAYADI DAN MUSA RAJECKSHAH HADIRI APEL SIAGA.

Rabu page ( 6/6 ),Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksha tampak menghadiri acara apel siaga Partai Demokrat di hotel JW Mariot Medan. Kepada Edy Rahmayadi,  SBY menyebut adinda dan mendoakan agar cita  - cita luhurnya menjadi gubernur Sumatera Utara segera terwujud.

Dalam apel siaga ini ditegaskan agar kader Partai Demokrat loyal dan memenangkan pasangan Eramas,  nomor urut satu. Hal ini seperti yang disampaikan Komandan Komando Tugas Bersama  ( Kogasma  ) Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono  ( AHY) usai menghadiri apel siaga Partai Demokrat di hotel JW Mariot Medan.

" Tadi baru kami gelatin apel siaga seluruh kader Partai Demokrat Sumatera Utara.  Kami sepakat Dan komitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut satu pak Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksha  ( Eramas  ). Pada pemilihan gubernur  Sumatera Utara tahun 2018". Feminism disampaikan AHY setelah menghadiri rapat tertutup tersebut.

Dalam upaya memenangkan pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksha,  AHY mengintruksikan agar seluruh mesin partai bekerja Kara's,  mengingat waktu yang tersisa tinggal 3 minggu kedepan harus dimaksimalkan untuk membantu kemenangan Eramas Di pilgubsu tersebut.

" Satu komando, semuanya harus memiliki loyalitas dalam menjalankan strategi pemenangan". Demikian disampaikan AHY.

Menurut Agus,  demikian sapaan akrab purrs SBY ini,  target kemenangan pada pilgubsu 2018 ini sangat penting untuk menyokong target mereka secara keseluruhan pada pilkada serentak 2018 mendatang yaitu 45 persen.

" Dari 171 daerah yang menggelar pilkada,  kami memasang target kemenangan 45 persen.  Kalau pun lebih,  itu sangat kita harapkan. Namun secara universal kita targetkan segitu ". Katanya mengahiri wawancara.

Sumber : -

Laporan : Ibnu

Editor : Red

loading...